Ujian Praktek Kelas IX MTsN 2 Kota Pariaman Berjalan Lancar

Ujian Praktek Kelas IX MTsN 2 Kota Pariaman Berjalan Lancar
Ujian Praktek Kelas IX MTsN 2 Kota Pariaman Berjalan Lancar

Pariaman, Humas–MTsN 2 Kota Pariaman melaksanakan Ujian praktik siswa kelas IX mulai dari hari Senin–Selasa, tanggal 28 – 28 Maret 2022 dimulai tepat pada pukul 07.30 – 12.00 WIB setiap harinya dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh Wakil bidang kurikulum.

Ujian praktik ini merupakan ujian terakhir untuk kelas IX dengan bidang studi Seni Budaya, TIK, Olahraga, Prakarya  Tahun Pelajaran 2022/2023.

Emma Marni, selaku Kepala Madrasah menyampaikan bahwa ujian praktik ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa-siswi yang akan menyelesaikan pendidikannya di MTsN 2 Kota Pariaman. Peserta ujian adalah siswa-siswi kelas IX sudah terdaftar di aplikasi PDUM sehingga nantinya tidak ada kendala untuk mereka lulus dari MTsN 2 Kota Pariaman.

Ia menambahkan agar ujian ini dijadikan sebagai salah satu modal untuk melanjutkan ketingkat berikutnya, sehingga ananda sudah memiliki keterampilan masing-masing yang bisa di pakai nantinya.

Kepala Madrasah Emma Marni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan guru bidang studi yang mengawas jalannya ujian praktik ini. Selanjutnya mari kita memberikan dukungan serta do’a sehingga siswa-siswi MTsN 2  Kota Pariaman diberi kemudahan untuk menggapai cita-cita mereka nantinya. Aamiin. (mira)