Kakan Kemenag Kota Pariaman Hadiri Acara Gebyar Vaksin Booster di Polres Pariaman

Kakan Kemenag Kota Pariaman Hadiri Acara Gebyar Vaksin Booster di Polres Pariaman

Pariaman, Humas--Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman Rinalfi didampingi Kasubbag TU Zahardi menghadiri acara Program I Juta vaksin booster  di Polres Pariaman, Senin (18/4).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fithri 1443 H dan berjaga-jaga bagi masyarakat yang ingin mudik lebaran yang diselenggarakan atas kerja sama Polri  dengan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sumbar. Hadir pada acara ini adalah Kakan Kemenag, Polres, Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Pariaman dan Dinas Kesehatan.

Vaksin ini akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 21-23 April 2022 dengan pelaksana Kementerian Agama, Polri dan  PC NU. Dan untuk jadwal ASN di lingkungan Kankemenag Kota Pariaman adalah  untuk ASN  Kankemenag Kota Pariaman hari Kamis (21/4), MAN,MTsN 1 dan MTsN 3 hari Jum;at (22/4) dan MIN 1,MIN 2, MTsN 2 dan Pondok Pesantren pelaksanaan vaksinnya hari Sabtu (23/4).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman Rinalfi menghimbau kepada seluruh ASN Kankemenag Kota Pariaman agar mensukseskan dan mengikuti gebyar vaksin ini. “Vaksin ini adalah bentuk perlindungan pemerintah kepada kita dalam rangka  meminimalisir penularan covid 19. Maka dari itu mari kita dukung dan sukseskan gebyar  1 Juta vaksin booster ini, termasuk pegawai dan guru  honor,” ujar Rinalfi.

Rinalfi menambahkan dengan adanya dukungan semua pihak,  maka Indonesia sehat  pada umumnya dan Pariaman sehat khusunya InsyaAllah akan tercapai. “Disamping itu manfaat vaksin ini adalah untuk keperluan perjalanan jauh dengan penerbangan  lokal dan Internasional,” pungkas Rinalfi  lagi.

Untuk kita ketahui gebyar vaksin booster ini serentak dilaksanakan di seluruh Kankemenag  se-Indonesia. (Rita)