MTsN 3 Agam Imarahkan 1 Muharram

MTsN 3 Agam Imarahkan 1 Muharram
MTsN 3 Agam Imarahkan 1 Muharram

Balingka, humas – MTsN 3 Agam ikut mengimarahkan tahun baru 1 Muharram dalam Wirid Korpri pada Jum’at (5/8). Wirid ini diprakarsai oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan IV Koto yang diikuti oleh perwakilan ASN yang berada di Kecamatan IV Koto setelah dua tahun vakum karena pandemi covid-19.

Bertempat di Mesjid Nurul Iman, Koto Gadang wirid korpri ini menghadirkan penceramah kenamaan Reza Hanifa. Acara wirid dimulai pukul 08.30 dan berakhir menjelang masuknya waktu shalat Jum’at.

Dalam ceramahnya Reza mengajak jamaah yang hadir di mesjid pagi itu untuk kembali menjadikan panggilan Allah sebagai prioritas diatas kepentingan dunia. Disamping sebagai pengingat diri, ceramah ini juga sekaligus menyinggung beberapa hal terkait tugas ASN sebagai abdi negara. Secara apik Reza membungkus ceramahnya menjadi satu kemasan lengkap untuk mencerahkan ASN IV Koto yang hadir.

“ Sayang kita semuanya tidak bisa hadir untuk wirid korpri kali ini, namun insyaallah pesannya nanti akan kita teruskan kepada seluruh warga madrasah agar kita semua bisa mendapat berkah dan ridho-Nya,” tutur Kepala MTsN 3 Agam, Desmawita yang turut hadir pagi itu di Koto Gadang. (Deri)