Sebelas Siswa MTsN 2 Kota Pariaman ikuti Perkemahan Karya Pramuka Madrasah Tingkat Provinsi

Sebelas Siswa MTsN 2 Kota Pariaman ikuti Perkemahan Karya Pramuka Madrasah Tingkat Provinsi

Pariaman Humas - -11 Orang Siswa MTsN 2 Kota Pariaman ikuti Perkemahan Karya Pramuka Madrasah (PKPM) Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Kegiatan tersebut berlangsung tanggal 27 September hingga 2 Oktober 2022 yang bertempat di Bumi Perkemahan Asrama Haji Embarkasi Sumatera Barat.

"Alhamdulillah dari 34 orang siswa dari perwakilan Kota Pariaman, 11 orang diantaranya dari madrasah kita. Ini patut diapresiasi semoga anak-anak kita bisa mengikuti kegiatan tersebut dengan lancar dan sukses," ujar Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, Emma Marni.

Menurut Emma Marni, PKPM tahun ini, Kantor Kemenag Kota Pariaman mengirimkan 32 orang peserta dan 4 orang pendamping serta 6 orang sangga kerja. Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta dari MI, MTs dan MA. 

Disamping itu juga, selama PKPM berlanhsung juga dilaksanakan berbagai lomba seperti lomba PBB,tapak perkemahan, Tahfiz, solo song, penanaman pohon, Expo madrasah,  dan pentas seni.

"Diharapkan kepada ananda yang mengikuti PKPM ini bisa meraih prestasi dan menjaga nama baik MTsN 2 Kota Pariaman," jelasnya. (mira)