Siswa Siswi MTsN 6 Kota Padang Raih Juara Umum pada Lomba MGMP IPA

Siswa Siswi MTsN 6 Kota Padang Raih Juara Umum pada Lomba MGMP IPA

Padang, Humas -- Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-77, maka MGMP IPA mengadakan perlombaan yakni Lomba Ranking 1 dan Ekspander. Kegiatan dihelat pada Selasa (29/11) ini berlangsung pada dua tempat di MTsN 6 Kota Padang. Lomba Ranking 1 mengambil tempat di hall terbuka, sementara ekspander diadakan di labor IPA.

Wakil Kepala Bidang Kurikulum MTsN 6 Kota Padang Mareta Sari menyambut bahagia atas pencapaian siswa pada bidang IPA. Mareta Sari yang juga seorang fasilitator IPA ini menyampaikan terima kasih pada para guru IPA yang sudah membimbing dan mengarahkan para siswa sehingga berhasil meraih juara 1, 2 dan 3 sekaligus pada lomba ranking 1. Tim ekspander pun mendapatkan hasil yang membahaiakan yakni juara harapan II.

Atas prestasi tersebut, MTsN 6 Kota Padang menjadi juara umum pada ajang kompetensi yang diadakan oleh MGMP IPA MTs Kota Padang ini.

Guru IPA sekaligus ketua KKG IPA Pertamawaty pun menyampaikan ungkapan bahagia atas pencapaian tersebut.

"Alhamdulillah mereka menjadi pemborong piala pada ajang kompetensi kali ini. Semoga apa yang telah diraih hari ini bisa dipertahankan sekaligus modal untuk mengikuti ajang kompetensi lainnya," ucap Pertamawaty menutup pembicaraan. (rrl)