Mira Charles, Raih Juara 2 Humas Tergiat antar Satker KanKemenag Kota Pariaman

Mira Charles, Raih Juara 2 Humas Tergiat antar Satker KanKemenag Kota Pariaman

Pariaman, Humas--Humas MTsN Kota Pariaman raih juara 2 Humas tergiat Tingkat  Kankemenag Kota Pariaman dalam peringatan HAB ke 77. Penyerahan piala diserahkan oleh KaKemenag Kota Pariaman diwakili Koordinator Humas Kemenag Kota Pariaman, Rita Royani.

Humas MTsN 2 Kota Pariaman, Mira Charles merasa senang dan bangga atas diraihnya penghargaan ini.

"Setiap hari mempublikasikan kegiatan madrasahnya dan mempublikasikannya di websita Kanwil Kemenag Sumbar dan Website Kemenag Kota Pariaman," ujar Mira.

"Disamping itu kegiatan madrasah juga dipublikasikan di media sosial, online dan juga media cetak yang tujuannya agar kegiatan madrasah diketahui oleh kalayak umum,” kata Mira,

“Terimakasih kepada kepala madrasah yang terus memotivasi dan menginspirasi serta mendukung Humas yang aktif dan terus menerus bergerak dalam informasi yang menarik. Dengan menulis berita secara langsung membuka keberkahan dan kebaikan hidup. Juga terima kasih kepada tim humas MTsN 2 Kota Pariaman yang yang selalu bekerja sama dalam mendokumentasikan segala kegiatan madrasah," tambahnya.

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, Emma Marni, ucapakan terima kasih dan Selamat untuk Humas yang selalu mempublikasikan kegiatan madrasah serta merasa bangga dan senang atas prestasi ini.

"Teruslah berkarya dan berinovasi, pertahankan dan tingkatkan selalu berita terbaru dan aptudate dalam berbagai kegiatan madrasah serta mempublikasikan prestasi-prestasi yang telah diperoleh," ungkapnya.(Mira)