Plt. Kepala MTsN 4 Padang, Edihadison Serah Terima Tugas Bersama H. Ramli

Plt. Kepala MTsN 4 Padang, Edihadison Serah Terima Tugas Bersama H. Ramli
Plt. Kepala MTsN 4 Padang, Edihadison Serah Terima Tugas Bersama H. Ramli

Padang, humas--Serah terima tugas Plt kepala, H. Ramli dipercaya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Padang menggantikan Plt lama Edihadison yang telah habis masa jabatannya.

Pengantar tugas H. Ramli yang juga Kepala MTsN 6 Padang dilakukan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi di gedung kanopi MTsN 4 Padang yang baru berdiri, kegiatan di awali dengan bacaan ayat suci Al-Quran, arahan kakankemenag kota Padang, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dan ditutup dengan doa, Rabu (1/3/23)

Hadir pengawas madrasah Nurhayati, Edihadison yang juga Kepala MTsN 7 Padang, Ketua Komite MTsN 4 Padang Mahyudin, majelis guru, pegawai tata usaha dan undangan lainnya.

Kakan Kemenag H. Edy Oktafiandi dalam arahannya mengatakan meskipun sebagai Plt, tugas memimpin madrasah harus tetap jalan sebagaimana mestinya. tidak boleh terganggu dan sistim terus berjalan. madrasah harus hebat dan berprestasi terus meski pimpinannya Plt.

"Bersabar kita menunggu kepala defenitif yang baru. secepatnya akan kita lantik.  Edihadison Plt Kepala serlama 6 bulan(dua periode) sudah sukses dalam menjalankan tugas ditandai dengan kondisi madrasah saat ini jauh maju dari yang kita duga. enam bulan sudah luar biasa apalagi defenitif dan sesuai ketentuan undang undang tidak bisa diperpanjang lagi harus Plt yang baru.  kepada Plt yang baru semoga bisa melanjutkan kesuksesan Edihadiaon bersama keluarga besar MTsN 4 Padang," ucap Edy Oktafiandi

Edihadison mengatakan terimakasih penuh haru kepada kakan kemenag yang sudah mengamanahkan madrasah ini selama 6 bulan, berdoa kedepan kepada Plt kepala yang baru madrasah kita terus maju dan berprestasi.(r_nova)