Guru IPA MTsN 4 Bicara Asesmen Madrasah

Guru IPA MTsN 4 Bicara Asesmen Madrasah

Padang, humas-- Guru IPA MTsN 4 Kota Padang Kembali hadir pada pertemuan ke-5 Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) IPA Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kota Padang yang dilaksanakan di Ruang multimedia MTsN 6 Padang Selasa, 28 Februari 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator MGMP Kota Padang H. Ramli, serta guru IPA MTs se-Kota Padang, membahas mengenai Asesmen pada Kurikulum Merdeka Belajar yang disajikan oleh Guru Penggerak Fauziah.

"Asesmen adalah proses pengumpulan dan pengolahan informasi untuk mengetahui kebutuhan belajar, perkembangan, dan pencapaian hasil belajar peserta didik, yang hasilnya kemudian digunakan sebagai bahan refleksi serta landasan untuk meningkatkan mutu pembelajaran," terang Fauziah

H. Ramli selaku pembina menyambut baik kegiatan ini dengan harapan guru IPA MTs Kota Padang mampu menjadi contoh terlaksananya asesmen yang baik bagi peserta didik. 

"Apresiasi untuk guru kita pada bidang study IPA MTs Kemenag Kota Padang. pertemuan minggu kelima sudah bergerak cepat tentang asesmen madrasah. semoga dengan mendatangkan ahli hingga mendapat pencerahan dan  menguatkan wawasan untuk menghadapi asesmen yang akan dikuti. terakhir, selamat mengikuti," tutup Ramli (r_nova)