Terselip Asa Dedi Wandra Ketika Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushalla MTsN 3 Pasaman

Terselip Asa Dedi Wandra Ketika Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushalla MTsN 3 Pasaman

Pasaman, Humas—Terselip asa Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Dedi Wandra saat meletakkan batu pertama pertanda akan dimulainya pembangunan mushalla MTsN 3 Pasaman Selasa (29/9).

Usai peletakkan, Dedi Wandra menyampaikan bahwa berdirinya mushalla sangat dibutuhkan khususnya untuk kepentingan pembelajaran agama. Nantinya, mushalla akan difungsikan sebagai labor praktek ibadah peserta didik madrasah.

Dedi Wandra juga mengatakan, bahwa mushalla ini dapat difungsikan sebagai sarana ibadah warga madrasah yang berlokasi di Kecamatan Panti ini

Dirinya menanti terobosan-terobosan baru seluruh madrasah yang ada di ranah Pasaman swasta maupun negeri bisa membangun mushalla sendiri.

Menurutnya, ini bisa dijadikan ladang amal para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kankemenag ranah Pasaman, dengan menyisihkan sebahagian rejeki untuk membangun tempat ibadah.

“Mari kita beramal, menyisihkan rejeki untuk membantu membangun mushalla di madrasah”,ajaknya memotivasi.

Sementara, Kepala MTsN 3 Pasaman Adrinofia menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh keluarga besar Kankemenag Kabupaten Pasaman khususnya jajarannya di madrasah.

Ia mengatakan pembangunan mushalla madrasah yang diberi nama Nurul Ikhlas tidak terlepas dari dukungan serta kemauan bersama yang akan bermanfaat dan berfungsi untuk kepentingan madrasah ini sendiri.

“Semoga pembangunan berjalan lancar dan sukses”, doanya.

Hadir dikegiatan tersebut seluruh Kepala madrasah, pengawas madrasah dan para guru. (abie78)vn