Gerimis Iringi Upacara Hari Pahlawan di Kantor Kemenag Kab. Solok

Gerimis Iringi Upacara Hari Pahlawan di Kantor Kemenag Kab. Solok

Koto Baru, Humas--Berlangsung dalam gerimis pagi yang membasahi Koto Baru sekitarnya, jajaran Kantor Kemenag Kab. Solok menggear upacara peringatan hari Pahlawan, Selasa (10/11).

Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok, H. Alizar yang diikuti para pejabat dan seluruh ASN.

Dalam amanatnya H. Alizar menyampaikan bahwa peringatan hari Pahlawan adalah salah satu momen membangkitkan semangat dengan mengenang perjuangan pahlawan mempertahankan kemerdekaan khususnya peristiwa di Surabaya pada 10 November 1945.

Hari Pahlawan diperingati tidak hanya untuk mengenang jasa para pahlawan, namun mengobarkan kembali semangat kepahlawanan dalam diri setiap bangsa Indonesia. Menjunjung tinggi sifat dan sikap para pahlawan bangsa, seperti kejujuran, kegigihan, pantang menyerah, ketangguhan, optimisme, rela berkorban, dan cinta tanah air.

Untuk itu H. Alizar mengajak seganp ASN Kementerian Agama di Kabupaten Solok, untuk terus berjuang dengan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat dibidang keagamaan ditengah pandemi Covid-19 ini.

"Amalkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama sejalan dengan implementasi ZI WBK WBBM dilingkup Kemenag Kab. Solok, sebagaimana para pahlawan telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa ini," pungkas H. Alizar memberi semangat. Fendi