Bukti dedikasi, 3 Guru MAN 4 AGAM Terima Penghargaan SATYA LANCANA KARYA SATYA

Bukti dedikasi, 3 Guru MAN 4 AGAM Terima Penghargaan SATYA LANCANA KARYA SATYA
Bukti dedikasi, 3 Guru MAN 4 AGAM Terima Penghargaan SATYA LANCANA KARYA SATYA

Koto Kaciak, Inmas-Sebanyak tiga orang guru MAN 4 Agam menerima Penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Kementerian Agama Kabupaten Agam (13/01/2021). Ketiga guru MAN 4 Agam penerima Tanda Kehormatan tersebut adalah Desmayuni, Melvi, dan Osmi Mulia Mardis. Penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya diberikan langsung kepada ketiga guru MAN 4 Agam dan penerima lainnya oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, Edy Oktafiandi.

Ketiga penerima penghargaan Satya Lencana dari MAN 4 Agam, Desmayuni, Melvi, dan Osmi Mulia Mardis sudah mengabdi sebagai ASN Kementerian Agama selama 10 tahun, sejak 2011. Dalam masa pengabdian selama 10 tahun tersebut, mereka telah menunjukkan dedikasi yang baik sehingga pantas mendapatkan penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya.

“Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya merupakan bentuk apreasiasi pemerintah terhadap kinerja dan dedikasi baik ASN dan semestinya ditingkatkan lagi,” ujar Edy Oktafiandi dalam sambutannya. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam tersebut memberikan penekanan agar ASN yang mengabdi di lingkungan Kementerian Agama menjadikan agama sebagai label dalam setiap aktivitas dan kreativitas pengabdian sehinggga tercitra ASN yang agamais, pelayan prima, dan santun.

Edy Oktafiandi, pada akhir sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada penerima penghargaan. “Selamat dan sukses atas penganugerahan yang didapat,” ujarnya. Kepala Kementerian Agama Kabupaten Agam menyempatkan diri berfoto bersama seluruh penerima penghargaan, termasuk  ketiga guru MAN 4 Agam yang tampil anggun dengan baju kebaya.

Ucapan selamat juga diberikan oleh Keluarga Besar MAN 4 Agam kepada ketiga rekan yang telah mendapatkan Lencana Karya Satya. Keluarga besar MAN 4 Agam berdoa semoga melalui penganugerahan Satya Lencana Karya Satya ini menjadikan ketiga guru MAN 4 Agam yang menerima penganugerahan dapat meningkatkan desikasi dan berkarya terbaik untuk bangsa dan negara. Semoga tercapai Indonesia rukun, baldatunthayyibatunwarabbunghafur. Desmayuni